Aneka Resep Kehidupan

Nutrisi Kaya Hikmah untuk Kebutuhan Jiwa Anda

… Akhirnya ada perasaan ingin menulis kembali


2009 adalah awal lahirnya blog ini. Sudah 15 tahun!

Bertahun-tahun terbengkalai dengan puluhan artikel akhirnya aku putuskan untuk menghapus semuanya dan membiarkannya kosong.

Setiap tulisan, apapun bentuknya, mudah sekali dihapus. Yang sulit dihapus itu adalah:

…Kenangan

🤮

2024

Hari ini Ramadlan ke-24 1445H entah kenapa aku ingin menulis lagi di blog ini.

Anyway,

Bagi pembaca yang rindu artikel saya, selamat menikmati karya tulis saya kembali…

Dengan resep ala kadarnya..

Yang bisa jadi …, mungkin akan terlalu asam, terlalu manis , terlalu asin, atau mungkin terlalu pahit.

Maklum, saya bukan lulusan tata boga. 😅

Tinggalkan komentar

Navigasi

Contact Telegram: @AlwaysFullBrake

Kategori

“Hidup adalah permainan yang butuh keseriusan.”