Aneka Resep Kehidupan

Nutrisi Kaya Hikmah untuk Kebutuhan Jiwa Anda

I’m back!

leave a comment »


I'm back!

Hai, apa kabar semua?

Lama sekali sudah saya tidak mengurusi blog ini, karena alasan klasik, tak punya komputer sendiri. Belum lagi ditambah dengan alasan-alasan lain sehubungan dengan pekerjaan saya.

Namun sekarang, saya punya komputer sendiri…

Oh ya, ada 2 artikel yang saya janjikan dan belum saya terbitkan (padahal sudah sekitar 2 tahun lebih lho! :mrgreen:).  Tapi jangan khawatir, 2 artikel tersebut akan segera saya terbitkan insya Allah beberapa hari lagi (kalau gak beberapa minggu :?:). Karena terus terang artikelnya juga belum saya karang.

Ok, semoga pemberitahuan ini membuat lega bagi meraka -para pembaca- yang menantikan kedua artikel saya tersebut. Saya hanya ingin berusaha menepati janji sebisa mungkin.

 

anyway,

Terima kasih atas kunjungannya.

 

Jika engkau mempermudah urusan orang lain, maka urusanmu juga akan dipermudah.

Regard,

 

Mohammad Ali Hasan Amiruddin

Written by Amir

1 November, 2012 pada 20:41

Ditulis dalam Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

