Aneka Resep Kehidupan

Nutrisi Kaya Hikmah untuk Kebutuhan Jiwa Anda

Tahun Baru 2010, Suasana Baru Rating 10

with 3 comments


Akhirnya, 2010 datang juga.
Pagi ini, awal mentari pagi di tahun 2010. Entah apa yang ingin aku goreskan dalam lembaran-lembaran kehidupanku. Telah banyak tinta-tinta pengalaman yang telah aku tuangkan di atasnya. Namun sejauh ini, aku tak yakin akan hakikatnya yang memiliki arti atau tidak. Aku lihat semakin banyak jalan yang melintang di depan sana. Salah satunya…. ya blog ini.

Sudah lama aku belajar menjadi orang baik, tapi sejauh ini… hal tersebut jauh lebih sulit daripada mempelajari alur pemrograman komputer. Atau mungkin bisa dikatakan terlalu banyak logika dalam kehidupan ini? Atau mungkin terlalu banyak conditional dalam kehidupan ini? Dan parahnya lagi, kebanyakan orang tidak mau mengupdate perasaannya. Apa perasaan bisa diupdate? Tentu saja bisa, emang aplikasi windows aja yang bisa diupdate?!!

Dan bahkan, sebagian besar dari kita lebih mengenal sistem operasi komputer daripada sistem perasaannya sendiri yang full opensource. Tidakkah kita sadar bahwa kehidupan yang sok lembut dan menawan ini mengandung banyak virus mematikan yang tak bisa discan oleh Norton, McAfee, ataupun anti virus lainnya? Kita tak bisa selalu membisu dalam kemalasan kita untuk mencari tahu betapa berartinya diri kita, betapa bernilainya diri kita, … dan jelasnya adalah betapa sempurnanya diri kita!!!

Anything, …
Aku katakan terhadap diriku (dan Anda juga demikian): “Apa pun akan aku lakukan demi perasaan cintaku terhadapmu, kita telah sepakat bahwa sesuatu yang bernilai memang tak mudah ditemukan…, tapi bukan berarti mustahil untuk diwujudkan.

Uang bukanlah segalanya dalam hidup ini, nilainya yang sebatas dapat membeli materi membuat para konglomerat merasa kesulitan ketika mereka ingin membeli kebahagiaan, keceriaan, dan bahkan kedamaian perasaan…, karena semua produk itu tak dipasarkan bebas di Mall, tidak juga di internet yang metode pembayarannya sangat lengkap, termasuk PayPal.

Aku hidup di zaman yang bisa dikatakan hampir segalanya terbalik. Dahulu, ketika aku masih kanak-kanak, aku masih ingat tentang istilah pornografi yang dianggap sebagai istilah yang tabu dan tidak senonoh. Sekarang, istilah itu berubah menjadi seni yang bernilai dan patut dihargai.

Aku,… hanyalah aku,,
tak bisa berkomentar banyak dalam kehidupan ini. Karena pada hakikatnya, masing-masing kita adalah pemeran utama dalam kehidupannya. Dalam kehidupanku, aku adalah pemeran utama dan aku bertanggung jawab penuh atas diriku, hingga aku berhak memperoleh paradise awards (surga) karena bisa berperan dengan baik, ataukah hell awards (neraka) karena tak bisa memainkan peranannya dengan baik.

Salam perkenalan, saudaraku.
Blog ini saya tulis untuk saudara-saudaraku yang menyukai kebaikan, kebenaran, dan kemuliaan… karena di situlah letak ukur ketinggian derajat (nilai) seorang manusia.

Dan artikel di atas hanyalah kopi pagi hari pertama 2010, no cafeine, no sugar added…., please deh!!!

Written by Amir

1 Januari, 2010 pada 05:26

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Happy New Year 2010 ^_^
    My Happy New Year wish for you
    Is for your best year yet,
    A year where life is peaceful,
    And what you want, you get.

    dhidhut19

    1 Januari, 2010 at 07:58

    • thanks for your reading, …
      we all hope peace in life, … and after death

      codenamezero

      1 Januari, 2010 at 08:26

  2. […] post: https://codenamezero.wordpress.com/2010/01/01/5Komputer RelatedDecember 27, 2009 — baru pulang kemah dan microsoft office 2007 di linux […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: